klas enam angkatan 2009

klas enam  angkatan 2009

Mengenai Saya

MI"nurul amin" (mina) merupakan sarana pemblajaran jenjeng pendidikan madrasah(MI)Madrasah yang terletak di DESA CIBATOK SATU bogor jawa barat Sebagai Lembaga Pendidikan Islam Kata madrasah dalam bahasa Arab berarti tempat atau wahana untuk mengenyam proses pembelajaran.[1] Dalam bahasa Indonesia madrasah disebut dengan sekolah yang berarti bangunan atau lembaga untuk belajar dan memberi pengajaran.[2] madrasah adalah wadah atau tempat belajar ilmu-imu keislaman dan ilmu pengetahuan umum . disamping itu siswa di tuntut mampu menguasai dua bhasa baik ingris maupun bahasa arab. upaya untuk mengoptimalkan ajang kreatifitas seni anak dan di dukung oleh para pengajar yang menguasai dalam bidangnya masing-masing,"GALI POTENSI RAIH PRESTASI"

leader

leader

PROFIL kepsek

MINA" nurul amin " ci batok satu bogor jawa barat indonesia
bapak. cecep haerudin putra dari bapak h. abdul latif dan ibunda hj. nati yang berdomisi di kp.cibatok desa. cibatok satu kec. cibungbulang kab. bogor frofinsi. jawa barat indonesia
PENDIDIKAN: SEKOLAH DASAR CIBATOK SATU TAMAT PADA TAHUN 1981 kemudian meneruskan sekolah ke smp islam pon-pes cipasung singaparna tasikmalaya di bawah asuhan bpk. kh. ilyas ruchyat tamat pada tahun 1984. selanjutnya beliau meneruskan belajarnya ke kota reog, tepatnya di pondok moderen "walisongo" ngabar ponorogo jawa timur indonesia. tamat pada tahun 1988. setelah itu meneruskan study di universitas ibn kholdun bogor yang merupakan kampung halamannya. disamping kuliah beliau berbisnis di bidang bahan bangunan, suplayr juga alat-alat komunikasi.

AGENDA KEGIATAN "PRJUSAMI"

AGENDA KEGIATAN "PRJUSAMI"

BUMI PERKEMAHAN "BUPER"

BUMI PERKEMAHAN "BUPER"
12 FEBRUARI s/d 14

ROUTE TAPAK TILAS AT GUNUNG SALAK

ROUTE TAPAK TILAS AT GUNUNG SALAK

Pengikut

Senin, 15 Februari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar